Tuesday, May 28, 2013

[Cerita] Tuhan..begitu singkatnya kisah antara aku dan dia….

Cerita has posted a new item, 'Tuhan..begitu singkatnya kisah antara aku dan
dia….'


Terteguk ku dalam kesunyian malam,
Sang sayu pun menyapu parasku yg mulai dingin oleh gelap gulitanya jagad ini.
Aku tertenun melihat bintang bertabur bagai manik manik intan di cakrawala,
Bulan pun menertawakan mimik wajahku yg seakan bagai manusia terbodoh di dunia.
Aku menatap ke angkasa yg gelap,tak terasa dari sudut mata mengalir tetes2 air
bukti duka lara dalam dada.
Ya Tuhan,,,,benarkah ini suratanMu untukku,,??
Begitu singkatnya Kau berikan kisah antara aku dan dia,,,,,
Bertemu,bercinta lalu berpisah,,,,
Tuhan,,,aku tau semua rasa yg pernah ada adalah milikMu,tapi mengapa Tuhan
setelah kami saling mencintai Engkau tak membiarkan kami saling memiliki,,??
Haruskah ku tidak terima??? Sedang ku tau ini lah takdirMu,,,,
Berpisah kala cinta masih begitu pekat dlm jiwa,,,
Berpisah kala rindu masih menggebu dalam dada,,,,

Pulanglah bila kau ingin bersamaku,,,,
Pulang lah masih ada kesempatan untukmu kembali padaku,,,
Kalau kamu tdk pulang,aku anggap semua tlah berakhir,,,,

Itulah kata yg ku dengar dari mulutmu saat terakhir,,,,
Dan aku tau,,,aku tk bisa pulang,,,,
Bukan karena ku tak ingin menemuimu,,,
Tapi karena keadaanku yg tak memungkinkan untuk ku pulang ,,,,
Aku terpaku disini dg hati teriris dan tersayat.
Aku berdiri disini melihat cintaku tlah sirna,,,,
Berakhir,,,,usai,,,,
Aku hy bisa menahan nya dalam hati yg seakan tercengkeram,,,,

Aku harus rela,,,


You may view the latest post at
http://cerita.biz/

Best regards,
Cerita
http://cerita.biz

No comments:

Post a Comment