Sunday, April 28, 2013

[Lagu.CO] The Way | Ariana Grande feat. Mac Miller

Lagu.CO has posted a new item, 'The Way | Ariana Grande feat. Mac Miller'


Ariana Grande:I love you boy, you make me feelAku mencintaimu, kau membuatku
merasaI love you, I love youAku mencintaimuI love you boy, you make me feelAku
mencintaimu, kau membuatku merasaI love you, I love youAku mencintaimuMac
Miller:Say, I'm thinking 'bout her every second, every hourAku memikirkannya
setiap detik, setiap jamDo my singing in the showerBernyanyi di kamar
mandiPicking petals off the flowers likeMenghitung daun bunga dan berpikirDo she
love me, do she love me not?Apakah dia mencintaiku, apakah dia tak mencintaiku?I
ain't a player, I just crush a lotAku bukan playboy, aku cuma sangat gandrung
padamu
Ariana Grande:You give me that kinda somethingKau beri aku sesuatu ituWanted all
the time, needed everydayYang kuinginkan setiap saat, kubutuhkan setiap hariOn a
scale of one to ten I'm at 100Di skala satu sampai sepuluh aku berada di
100Never get it off, I can't stay awayJangan pernah pergi, aku tak bisa menjauh
PRE-CHORUSIf you want, I got it, I got it everydayJika kau inginkan, aku
memilikinyaYou can go on playing it for meKau bisa terus memainkannya
untukkuStay by your side, I'll never leave youTetap di sisimu, aku takkan pernah
tinggalkanmuAnd I ain't going nowhere cause you're a keeperDan aku takkan ke
mana-mana karena tlah lama kuingin milikimu
CHORUSSo don't you worry, baby you got meMaka janganlah takut, kasih, kau miliki
akuI got a bad boy, must admit itKekasihku nakal, harus kuakuiYou got my heart,
don't know how you did itKau miliki hatiku, tak tahu bagaimana caranyaAnd I
don't care, this is it babeDan aku tak peduli, beginilah kasihI don't want
another way to feel you next to meAku tak ingin cara lain tuk merasakanmu di
sisikuI love the way you make me feelAku suka caramu membuatku merasaI love the
wayAku suka caramu(I love the way)(Aku suka caramu)Baby I love the way you make
me feelKasih, aku suka caramu membuatku merasaI love the way, the way you
loveAku suka caramu, caramu mencintai
Oh, so crazy you get my heart jumping when you put your lips on mineOh, sungguh
gila, kau membuat jantungku meloncat saat kau cium akuAnd honey ... ain't a
question, (question)Dan kasih, ... bukan pertanyaan,Boy I know just what you
likeKasih, aku tahu seperti apa dirimu
PRE-CHORUSCHORUS
Mac Miller:Uh, I make it feel so fine, I make it feel so fineUh, aku membuatnya
terasa sungguh indahI hope you hit me on my cell when I sneak in your
mindKuharap kau penjarakan aku saat aku meyelinap di pikiranmuYou're a princess
to the public, but a freak when it's timeDi depan orang banyak kau adalah putri,
tapi ada saatnya kau jadi orang aneh Said your bed be feeling lonelyKau bilang
ranjangmu terasa sepiSo you're sleeping in mineMaka kau tidur di ranjangkuYou
come and watch a movie with meKau datang dan menonton film bersamakuAmerican
Beauty or Bruce Almighty that groovy"American Beauty" atau "Bruce Almighty" yang
dahsyatJust come and move closer to meDatang dan mendekatlah padakuI got some
feelings for youAku ada rasa padamuI'm not gon' get bored ofRasa yang aku takkan
bosanBut baby you're an adventurous so please let me come and explore youTapi
kasih, kau petualang maka biarkan aku datang dan menjelajahimu
CHORUS


You may view the latest post at
http://lagu.co/


Best regards,
Lagu.CO
http://lagu.co

No comments:

Post a Comment