Thursday, June 6, 2013

[Cerita] Puisi - Sekarang kita

Cerita has posted a new item, 'Puisi - Sekarang kita'

Banyak nada yang tercipta disetiap laguku..Banyak Kata yang teruntai disetiap
ucapku..Begitu banyak mimpi disetiap tidurku..Tapi hanya satu cinta yang ada
dalam hatiku..Cinta suci yang hanya tertuju untukmu..Banyak warna terlihat
disetiap pandangku..Banyak jejak yang terhapus disetiap langkahku..Begitu banyak
cerita dimasa laluku..Tapi hanya satu kisah yang slalu aku rindu..Kisah kasih
saat aku bersamamu ..Walau malam seringkali sepi..Walau waktu seringkali
terhenti..Terlalu sering rindu ini tak terobati..Tapi aku punya satu keyakinan
dalam diri..Kau kan kembali menemaniku disuatu saat nanti..Walau banyak jeritan
jiwa disetiap rinduku..Walau banyak rintihan hati disetiap piluku..Begitu banyak
pinta disetiap jemariku tengadah..Tapi hanya satu doa yang slalu hadir disetiap
sujudku..Kaulah harapanku dan kaulah inginku..Temani aku dengan setiamu..Karna
aku hanyalah untukmu..Cintailah aku dengan ketulusanmu..Karna hatiku hanyalah
milikmu..

You may view the latest post at
http://cerita.biz/

Best regards,
Cerita
http://cerita.biz

No comments:

Post a Comment